..Selamat Datang di Website Bengkel Las Bangkit Jaya, Terimakasih Atas Kunjungan Anda. Spesialis Pengelasan Besi dan Stainless...

Rabu, 22 Juni 2011

MEMILIH PAGAR RUMAH


 Rencana ingin membuat pagar rumah, tapi bingung menentukan model pagar rumah yang bagaimana yang sesuai, serasi, harmonis, minimalis dan pantas untuk “disandingkan” dengan rumah indah Anda? Walaupun kebanyakan orang memilih pagar rumah berdasarkan selera, namun ada baiknya untuk Anda pertimbangkan beberapa tips jitu berikut ini terlebih dahulu sebelum menentukan model pagar  yang Anda inginkan. Bahan Pagar Rumah > Material apa saja sah untuk pagar rumah, dan memang bermacam-macam adanya. Bahan kayu, logam, batu, ataupun tanaman. Untuk menentukan jenis bahan yang digunakan, perhatikan model rumah Anda. Haruslah yang serasi.

Desain Pagar Rumah > Desain pagar rumah juga harus direncanakan sebelumnya, dan sebaiknya tidak menenggelamkan wajah rumah secara utuh. Intinya, selalu utamakan keserasian dan keharmonisan. Pagar berdesain garis lurus cocok untuk rumah bergaya minimalis. Sedangkan untuk rumah bergaya klasik, pilih desain yang berlekuk dan memberi kesan mewah dan antik pada rumah.



Tinggi Rendah Pagar Rumah > Pertimbangan lingkungan di mana Anda tinggal. Jika salah satu tujuan Anda menggunakan pagar untuk keamanan, tinggi rendah pagar mesti diperhitungkan. Lingkungan yang aman, pagar minimalis rumah bisa secukupnya saja. Sedangkan jika Anda tinggal di lingkungan yang kurang aman, pagar rumah yang tinggi menjadi pilihan tepat bagi Anda.

Warna Pagar Rumah > Untuk warna pagar rumah, pilihlah cat pagar yang sesuai dengan warna rumah. Selain juga image yang ingin Anda tampilkan. Dan akan lebih baik lagi, jika warna pagar rumah sesuai atau senada dengan warna tembok depan dan keseluruhan wajah rumah.
Semoga bermanfaat......

sumber :  yulissamoa, blog detik.com